Visi dan Misi

Visi dan Misi Kota Cirebon 2018-2023

 

VISI :

“SEHATI KITA WUJUDKAN KOTA CIREBON SEBAGAI KOTA KREATIF BERBASIS BUDAYA DAN SEJARAH”.

 

MISI :

Misi Ke-1        :   “Mewujudkan Kualitas Sumber Daya Manusia Kota Cirebon yang Berdaya Saing, Berbudaya, Unggul di Segala Bidang”

Tujuan             :  Menciptakan Kualitas Sumber Daya Manusia Kota Cirebon yang agamis, kompetitif, terlatih dan inovatif serta mengembangkan nilai-nilai luhur keagamaan, memajukan dan memperkaya kebudayaan khas Cirebon

 

Misi Ke-2        :   “Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang Bersih, Akuntabel, Berwibawa dan Inovatif”

Tujuan             :  Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik, meningkatkan kualitas kinerja, kapasitas dan akuntabilitas Perangkat Daerah, serta meningkatkan inovasi dalam pemerintahan.

 

Misi Ke-3        :   “Meningkatkan Kualitas Pelayanan Sarana dan Prasana Umum Berwawasan Lingkungan”

Tujuan             :   Meningkatkan aksebilitas masyarakat terhadap pusat-pusat kegiatan dan pusat koleksi/distribusi barang, menyediakan pelayanan utilitas umum yang direncanakan dengan matang, komprehensif dan terpadu, serta mewujudkan kualitas lingkungan kota yang aman, nyaman, produktif dan bekelanjutan sesuai dengan daya dukung dan daya tamping lingkungan.

 

Misi Ke-4        :   “Mewujudkan Ketentraman dan Ketertiban Umum yang Kondusif”

Tujuan             : Menciptakan perlindungan bagi masyarakat, mendukung penegakan peraturan perundang-undangan, serta menumbuhkan budaya tertib masyarakat, dan penyelenggara Pemerintahan.

18967 Total Views 24 Views Today

16 Replies to “Visi dan Misi”

  1. Kelola dong pantai kejawanan dengan fasilitas yang memadai!!Pantai kejawanan terlihat kumuh seperti tidak diurus dengan pemerintah!!Jadikan Pantai kejawanan seperti Pantai ancol!!!Pasti pengunjung akan terasa nyaman dan senang berada di pantai kejawanan itu!!!!!!!Tolong fasilitasi pantai itu!!!!

    1. Betul mas SaNGAT setuju kalau dikelola dengan baik, bisa menjadi obyek wisata unggulan. kondisi saat ini PKL belum tertata, sampah berserakan, parkir belum cukup, serta fasilitas pendukung belum ada… .
      tapi kaya nya ini yang mengelola adalah Pelabuhan Perikanan Nusantara Kejawanan cq. Menteri Kelautan dan Perikanan

  2. Mohon diperbaiki link BAB 1 RPJMD 2013-2018 ketika dibuka yang muncul bukan BAB 1 RPJMD melainkan tabel 8.1 terimakasih

  3. Untuk RPJMD 2013-2018, Ketika BAB 1 di klik, tidak muncul Bab 1 melainkan Tabel 8.1
    Rencana Program Prioritas yang Disertai Kebutuhan Pendanaan. mohon diperbaiki. terimakasih

  4. Mohon dapat diberi soft copy rtrw kota cirebon untuk bahan studi penanggulangan terendamnya kota cirebon .

  5. Salam sejahtera, saya mahasiswa arsitektur program magister ITB dan saya membutuhkan data RTRW kota cirebon untuk kepentingan tugas. Mohon bantuannya untuk dikirimkan ke email saya di atas. Atas bantuan dan kerja samanya saya ucapkan terimakasih. email : charlesvincent_demartin@yahoo.com

    salam,
    charles

    1. Perda RTRW Kota Cirebon dapat di unduh dari website ini, apabila membutuhkan data yang lebih lengkap silahkan datang/menghubungi Bappeda Kota Cirebon Jalan DR. Cipto Mangunkusumo tlp 203588

      1. Perda RTRW sudah disahkan sejak bulan Juni 2012, kalau menginginkan RTRW Kota Cirebon dalam bentuk softcopy dapat kirim mail address ke Admin agar dapat dikirimkan

  6. Gimana caranya mendapatkan rekomendasi pemerintah cirebon untuk pemuda/ pemudinya yang ingin lanjut study ke luar negeri? Atau bagaimana caranya pemerintah cirebon untuk menjadi sponsor pemuda/ pemudinya yang ingin study ke luar negeri?
    Terima kasih.

    1. Ada BU, saya sudah konfirmasi ke Puskesmas, Ibu datang ajah langsung ke puskesmas terus pada petugas pendaftaran sampaikan keperluan ibu yaitu konsultasi masalah kesehatan reproduksi remaja, semoga dapat membantu, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.