Wali Kota Cirebon Apresiasi Kinerja Kepolisian

CIREBON– Wali Kota Cirebon Drs. H. Nashrudin Azis, SH., mengapresiasi kinerja kepolisian di bawah kepemimpinan AKBP Roland Ronaldy selama menjabat Kapolres Cirebon Kota.

Hal itu diungkapkan Azis saat memberikan sambutan pada acara pisah sambut Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy yang digantikan oleh AKBP Syamsul Huda, Kamis (20/02/2020).

“Beliau (AKBP Roland) berhasil mengatasi berbagai macam tantangan dengan baik,” katanya.

Azis berharap Polres Cirebon Kota dan Pemda Kota Cirebon terus bersinergi dengan baik di bawah kepemimpinan AKBP Syamsul Huda seperti yang dilakukan bersama AKBP Roland Ronaldy.

“Selamat bertugas di tempat baru untuk AKBP Roland, semoga selalu berprestasi,” tuturnya.

Pada saat yang sama, AKBP Roland menyebutkan selama dirinya hampir dua tahun bertugas di Kota Cirebon ada banyak hal yang tak terlupakan apalagi ada banyak momentum krusial yang berhasil dilalui dengan baik.

“Ada momentum pemilihan wali kota, kemudian Pilpres, Alhamdulillah semuanya berlangsung kondusif,” ujarnya.

Ketika menuturkan kalimat pamit, AKBP Roland meminta maaf kepada masyarakat apabila ada kesalahan yang dilakukan selama menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota.

“Kami juga ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang banyak membantu kinerja kepolisian,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda meminta dukungan semua pihak selama bertugas di Kota Cirebon.

“Segala prestasi yang dibuat kapolres sebelumnya akan kami pertahankan, dan kalau bisa akan terus ditingkatkan,” tambahnya.

1473 Total Views 6 Views Today