Wali Kota: Kerjasama yang Baik Dengan Unsur Pimpinan Daerah Bisa Jaga Kenyamanan dan Keamanan di Kota Cirebon

CIREBON-Wali Kota Cirebon berharap kerjasama diantara sesama unsur pimpinan di daerah bisa berjalan dengan baik. Sehingga kondisi keamanan dan kenyamanan di Kota Cirebon bisa terjaga.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH., saat menghadiri acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0614 Kota Cirebon dari Letkol Inf Heri Rustanto kepada Letkol Inf Heri Indriyanto, Selasa, 10 September 2019.

“Kami sangat berterima kasih atas peran serta dari Letkol Inf Heri Rustanto selama menjadi Dandim Kota Cirebon,” ungkap Azis. Antara Pemda Kota Cirebon dengan Kodim Kota Cirebon selama ini telah terjalin kerjasama yang sangat baik.

Karena itu, Azis berharap, kerjasama yang telah terjalin dengan baik bisa dilanjutkan oleh Dandim Kota Cirebon yang baru. “Supaya kita tidak kehilangan Pak Heri. Karena kebetulan namanya juga sama,” ungkap Azis sambil tersenyum.

Dengan kerjasama yang baik diantara sesama pimpinan di daerah, Azis berharap kondisi Kota Cirebon baik dari segi keamanan maupun kenyamanannya bisa terjaga dengan baik.

Sementara itu Letkol Inf Heri Rustanto, yang saat ini menjabat sebagai Kasrem 063 Sunan Gunung Jati, juga mengaku sedih meninggalkan kesatuan yang telah cukup lama dipimpinnya. Namun Heri yakin, penggantinya juga bisa melakukan kerjasama yang baik dengan Pemda Kota Cirebon.

“Kita akan tetap bekerja sama untuk menjaga keamanan negeri ini,” ungkap Heri.

Sedangkan Dandim 0614 Kota Cirebon, Letkol Inf Heri Indriyanto, juga memohon agar kerjasama yang telah terjalin selama ini bisa terjaga dengan baik.

1278 Total Views 8 Views Today