Wali Kota: Kerja Maksimal Untuk Kemajuan Perusahaan Daerah

CIREBON- Jajaran direksi PDAM Tirta Giri Nata Kota Cirebon diharapkan bisa bekerja maksimal untuk kemajuan usaha mereka. Pelayanan kepada masyarakat Kota Cirebon juga diminta untuk terus ditingkatkan.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH., usai pelantikan direktur PDAM Tirta Giri Nata di ruang kerja Wali Kota Cirebon, Rabu, 11 September 2019.

“Dengan pelantikan bapak Agus Salim sebagai direktur umum, saya berharap kinerja jajaran direksi PDAM Kota Cirebon bisa maksimal,” ungkap Azis. Ini dikarenakan, Agus Salim bukanlah orang baru sehingga diharapkan bisa menjalankan tugas dan fungsinya bersama-sama dengan Direktur Utama PDAM Kota Cirebon.

Dengan pelantikan hari ini, berarti terjadi kekosongan pada posisi Direktur Teknik. “Untuk sementara dijabat dulu oleh Direktur Utama,” ungkap Azis. Sambil menunggu seleksi untuk menempati posisi direktur teknik. “Dalam melakukan pergeseran, saya juga menggunakan metode tahapan, pengkaderan. Tidak secara dadakan,” tegas Azis.

Juga dengan memadukan junior dan senior. Dengan pola pembinaan yang dilakukan saat ini, diharapkan kinerja PDAM Kota Cirebon bisa semakin meningkat.

Pada kesempatan itu Azis juga mengingatkan agar PDAM Kota Cirebon juga bisa meningkatkan aset yang mereka miliki. “Jangan penyertaan modal terus, hibah terus. Itu namanya ga maju-maju,” tegas Azis. Karena itu Azis berharap agar perusahaan daerah yang dimiliki Pemda Kota Cirebon, termasuk PDAM Kota Cirebon bisa meningkatkan aset sekaligus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

1164 Total Views 9 Views Today