Wakil Wali Kota: Tanpa Sinergi, Pembangunan di Kota Cirebon Tak Akan Berhasil

CIREBON – Semua pihak diharapkan bisa bekerja sama dan bersinergi untuk membangun Kota Cirebon. Tanpa ada sinergitas, pembangunan tidak akan berjalan dengan baik.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati, usai menghadiri melepas jalan santai bersama Forkopimda, TNI-Polri, pemuda pancasila dan mahasiswa se Cirebon dalam rangka HUT Pemuda Pancasila ke 60 di depan Balaikota Cirebon, Minggu, 20 Oktober 2019. “Selamat ulang tahun ke 60 untuk Pemuda Pancasila, “ ungkap Eti.

Di umur yang sudah semakin matang, Eti meminta Pemuda Pancasila, khususnya yang ada di Kota Cirebon, untuk bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon. Terutama dalam menjalankan sejumlah program pembangunan yang sudah direncanakan.

Pembangunan di Kota Cirebon, lanjut Eti, tidak akan bisa berjalan tanpa adanya dukungan dari semua pihak. Salah satunya tentu dari keberadaan Pemuda Pancasila. “Sinergi yang baik dengan berbagai pihak, akan membuat pembangunan di Kota Cirebon semakin maju,” ungkap Eti.

Sementara itu ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Cirebon, Heri Hermawan, menjelaskan jika kegiatan jalan santai ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.”Harapan kami ke depannya, tentu agar Kota Cirebon semakin maju, aman dan semakin baik di berbagai bidang,” ungkap Heri.

Karena itu, Heri mengaku jika mereka juga siap selalu bersinergi dengan Pemda Kota Cirebon untuk menyukseskan pembangunan yang telah dan akan dilakukan ke depannya. “Sehingga perekonomian di Kota Cirebon akan semakin maju,” ungkap Heri.

957 Total Views 6 Views Today