Surat Warga

Halaman ini diperuntukan bagi Warga Kota Cirebon khususnya dan Masyarakat pada umumnya untuk menyampaikan kritik, saran, dan masukan kepada Pemerintah Kota Cirebon.

21882 Total Views 32 Views Today

416 Comments

Herno P on January 18, 2019 at 19:16.

Assalamualaikum, median jalan disepanjang jalan cipto dari lampu merah gd wanita sampai lampu merah kesambi, kalo bisa jangan ditanami tanaman yg tinggi, karena mengganggu pandangan pada saat bawa kendaraan dan ingin putar balik, khawatir terjadi kecelakaan, kalau bisa ditanami tanaman bunga warna warni yg tidak tinggi selain bisa menambah keindahan jalan, juga tidak mengganggu pandangan. Terima kasih.

Reply

Harry on January 6, 2019 at 09:52.

Bagi para pengunjung yang ingin berwisata di Kota Cirrebon, silahkan kunjungi http://www.CirebonTour.com

Reply

Cipta Pranata on January 4, 2019 at 08:50.

Dear Pemda Kota Cirebon
Up. DLH /PUPR Kota Cirebon

Banyak sekali sampah di samping depan SD Dukuh Semar II Harjamukti Cirebon . Pernah saya sekali dapati tukang becak yang sedang membuang sampah 4 tong milik salah satu mini market Al** Mart . Jika terus dibiarkan tempat itu akan semakin menjadi tempat pembuagan sampah yang menumpuk dan berbau . Sangat disayangkan karena dekat dengan fasilitas pendidikan dan sangat menggangu pemandangan.

Semoga segera ditangani.
Terima Kasih

Reply

DA on December 24, 2018 at 18:53.

Reply


Your email will not be published or shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.




Kejaksan - Serah terima jabatan dan pisah sambut kepala Rumah Tahanan kelas 1 Cirebon dari kunrat kamiri Amd IP, S.sos M AP Kepada Jalu Yuswa Panjang AmdIP SH Msi dihadiri oleh Sekretaris daerah Kota Cirebon Asep Dedi.( 17/01) Selain dihadiri oleh sekda kota cirebon acara tersebut dihadiri juga oleh Kaspolres Kota Cirebon Vivid adi , Kepala kejaksaan Negeri Cirebon Kota, Kepala Kejaksaan Negeri Kab Cirebon dan pimpinan daerah yang lain selain itu juga hadir Kakanwil Jawa barat Susi susilawati. Dalam kesempatan tersebut kakanwil kantor Hukum dan HAM Jawa barat Susi Susilawati  mengatakan bahwa di jawa barat ada 104 jabatan yang dipromosikan sebagai bentuk penyegaran di instasinya dan berharap agar pejabat yang baru tidak merusak sistem yang sudah berjalan akan tetapi dapat menjaga dan memelihara instansinya karena saat ini sedang menjadi sorotan publik, Ungkapnya ( PGH) 17/01 Save Save Save Save Save Save