Sidak Ke Kecamatan Kejaksan, Ini Arahan Pj. Wali Kota Cirebon

By | May 7, 2018

CIREBON- – Penjabat Wali Kota Cirebon, Dr. H. Dedi Taufik. M. Si melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) ke Kantor Kecamatan Kejaksan, Senin 07 Mei 2018.Pada kesempatan tersebut Pj. Wali Kota Cirebon menyempatkan diri mengikuti apel bersama seluruh pegawai se-Kecamatan Kejaksan dan memberikan sejumlah arahan khususnya terkait masalah pelayanan publik dan masalah target partisipasi masyarakat dalam Pilkada 2018.

“Pelayanan e-KTP harus dimaksimalkan karena bisa mendorong tingkat partisipasi masyarakat di Pilkada,” katanya.

Dedi mengungkapkan meski berkewajiban mendorong tingkat partisipasi masyarakat dalam Pilkada, akan tetapi tiap pegawai pemerintah harus menjaga netralitas dan tidak berpihak pada salah satu calon.

“Pegawai (ASN) lebih baik fokus bekerja dan lebih disiplin dalam bekerja agar pelayanan maksimal dan partisipasi masyarakat bisa meningkat,” ujarnya.

Selain itu juga Dedi menghimbau agar seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon agar dalam pelaksanaan apel pagi tempat pelaksanaannya diwajibkan untuk mendapatkan sinar matahari.  Hal ini untuk membuat tubuh kita menjadi lebih segar dan lebih kuat. Serta tak lupa untuk tetap menjaga kebersihan seperti halnya melaksanakan kegiatan jumat bersih.

 

376 Total Views 4 Views Today

Comments are closed.




Kejaksan - Serah terima jabatan dan pisah sambut kepala Rumah Tahanan kelas 1 Cirebon dari kunrat kamiri Amd IP, S.sos M AP Kepada Jalu Yuswa Panjang AmdIP SH Msi dihadiri oleh Sekretaris daerah Kota Cirebon Asep Dedi.( 17/01) Selain dihadiri oleh sekda kota cirebon acara tersebut dihadiri juga oleh Kaspolres Kota Cirebon Vivid adi , Kepala kejaksaan Negeri Cirebon Kota, Kepala Kejaksaan Negeri Kab Cirebon dan pimpinan daerah yang lain selain itu juga hadir Kakanwil Jawa barat Susi susilawati. Dalam kesempatan tersebut kakanwil kantor Hukum dan HAM Jawa barat Susi Susilawati  mengatakan bahwa di jawa barat ada 104 jabatan yang dipromosikan sebagai bentuk penyegaran di instasinya dan berharap agar pejabat yang baru tidak merusak sistem yang sudah berjalan akan tetapi dapat menjaga dan memelihara instansinya karena saat ini sedang menjadi sorotan publik, Ungkapnya ( PGH) 17/01 Save Save Save Save Save Save