Pertandingan Basket Persahabatan Porpemda Cirebon-Kuningan untuk Regenerasi Atlet

By | February 28, 2019

CIREBON—Para pemain bola basket Pekan Olah Raga Pemda (Porpemda) Kota Cirebon dan Porpemda Kabupaten Kuningan Jawa Barat mengikuti laga pertandingan persahabatan yang digelar Kamis, 28 Februari 2019 di GOR Bima Kota Cirebon.

Pertandingan persahabatan ini disaksikan langsung oleh Wakil Wali Kota Cirebon Dra. Hj. Eti Herawati dan M. Ridho Suganda SH, M. Si yang menilai pertandingan persahabatan tersebut sangat baik untuk regenerasi atlet basket di tiap daerah.

“Pertandingan ini tentu berdampak baik untuk atlet dan memberikan nuansa baru untuk mereka dan Pemda itu sendiri,” katanya.

Eti yang juga menjadi Pembina Atlet Bola Basket Kota Cirebon mengungkapkan dari pertandingan persahabatan ini juga akan mengeratkan hubungan baik antar anak muda dan antar Pemda (Kota Cirebon- Kabupaten Kuningan).

“Kami juga ingin hubungan baik dalam komunikasi dengan Pemda lain terjalin baik tentunya melalui kegiatan pertandingan persahabatan,” ujarnya.

Pada saat yang sama, Ridho menuturkan regenerasi atlet bola basket khususnya di Kabupaten Kuningan masih perlu ditingkatkan, maka dari itu pertandingan persahabatan kali ini sangat penting untuk regenerasi.

“Bukan masalah menang-kalah, tapi pertandingan seperti ini sangat diperlukan untuk mencetak atlet baru,” tuturnya.

Ridho menambahkan pihaknya berharap pertandingan persahabatan seperti ini lebih diperbanyak karena sangat positif untuk kedua belah pihak.

“Saya inginnya pertandingan persahabatan seperti ini dilakukan sesering mungkin,” tambahnya.

524 Total Views 6 Views Today

Comments are closed.