Pemda Kota Cirebon Dukung Open Turnamen Pencak Silat dan Kongres Ulama Dunia

By | February 8, 2019

CIREBON– Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon siap mendukung penyelenggaraan kegiatan Open Turnamen Pencak Silat dan Kongres Ulama Dunia yang diselenggarakan Laskar Macan Ali.

Rencananya Open Turnamen Pencak Silat diselenggarakan selama lima hari dan Kongres Ulama Dunia digelar selama 2 hari di Bulan Maret 2019.

Wali Kota Cirebon Drs. H. Nashrudin Azis SH mengatakan turnamen pencak silat dan kongres ulama merupakan kegiatan besar yang harus didukung Pemda Kota Cirebon.

“Nantinya akan banyak peserta kedua acara tersebut yang datang ke Kota Cirebon,” katanya saat rapat koordinasi bersama Laskar Macan Ali, Kamis (07/02/2019).

Azis mengungkapkan turnamen pencak silat dan kongres ulama bisa menjadi salah satu pendongkrak kunjungan wisata ke Kota Cirebon sesuai visi SEHATI.

“Pemda Kota Cirebon akan hadir membantu turnamen pencak silat dan kongres ulama yang diselenggarakan Laskar Macan Ali,” tegasnya.

Pada saat yang sama, Plt. Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kota Cirebon, Edi Bagja mengungkapkan setelah mendapat arahan dari wali kota pihaknya akan berkoordinasi dengan beberapa pihak salah satunya Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cirebon untuk penggunaan tempat.

“Jajaran SKPD pun berkoordinasi terkait perizinan dan akses penggunaan tempat untuk dua acara tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Laskar Macan Ali, Prabu Dias tak menyangka jika respon positif diberikan Pemda Kota Cirebon untuk kegiatan Open Turnamen Pencak Silat dan Kongres Ulama Dunia.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan Pemda Kota Cirebon yang begitu besar memberikan dukungan,” tambahnya.

328 Total Views 2 Views Today

Your email will not be published or shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.




Kejaksan - Serah terima jabatan dan pisah sambut kepala Rumah Tahanan kelas 1 Cirebon dari kunrat kamiri Amd IP, S.sos M AP Kepada Jalu Yuswa Panjang AmdIP SH Msi dihadiri oleh Sekretaris daerah Kota Cirebon Asep Dedi.( 17/01) Selain dihadiri oleh sekda kota cirebon acara tersebut dihadiri juga oleh Kaspolres Kota Cirebon Vivid adi , Kepala kejaksaan Negeri Cirebon Kota, Kepala Kejaksaan Negeri Kab Cirebon dan pimpinan daerah yang lain selain itu juga hadir Kakanwil Jawa barat Susi susilawati. Dalam kesempatan tersebut kakanwil kantor Hukum dan HAM Jawa barat Susi Susilawati  mengatakan bahwa di jawa barat ada 104 jabatan yang dipromosikan sebagai bentuk penyegaran di instasinya dan berharap agar pejabat yang baru tidak merusak sistem yang sudah berjalan akan tetapi dapat menjaga dan memelihara instansinya karena saat ini sedang menjadi sorotan publik, Ungkapnya ( PGH) 17/01 Save Save Save Save Save Save