Maritim Cup Cirebon 2018 Didorong Lahirkan Atlet Tingkat Nasional

By | May 8, 2018

CIREBON– Penjabat Wali Kota Cirebon, Dr. H. Dedi Taufik M. Si membuka acara Maritim Cup Cirebon, Selasa 08 Mei 2018. Acara tersebut menghadirkan berbagai pertandingan olahraga berbasis maritim. Pihak penyelenggara Maritim Cup Cirebon 2018 yang digawangi Pangkalan TNI AL (Lanal) Cirebon ini diharapkan dapat mencetak atlet yang akan berlaga di tingkat Nasional.“Selain untuk tujuan olahraga prestasi, kegiatan ini menumbuhkan rasa cinta terhadap sektor maritim,” katanya usai pembukaan Maritim Cup Cirebon.

Dedi berharap para atlet bertanding dengan sportif dan memberikan prestasi terbaik untuk kontingen masing-masing.

“Kota Cirebon 2/3 wilayahnya adalah perairan, maka Maritim Cup ini sangat cocok diadakan,” ujarnya.

Pada saat yang sama, Ketua Panitia Maritim Cup Cirebon, yang juga selaku Komandan Lanal (Danlanal) Cirebon, Letkol Mar Yustinus Rudiman menbambahkan kegiatan Maritim Cup nantinya akan dijadikan acara tahunan.

“Tujuan jangka pendeknya untuk memicu prestasi siswa,” tambahnya.

Yustinus memaparkan Maritim Cup Cirebon diikuti sekitar 256 atlet yang berasal dari puluhan kontingen di Ciayumajakuning.

“Tujuan jangka panjangnya ingin juara lomba di sini bisa kompetisi di tingkat Nasional,” paparnya.

339 Total Views 1 Views Today

Comments are closed.




Kejaksan - Serah terima jabatan dan pisah sambut kepala Rumah Tahanan kelas 1 Cirebon dari kunrat kamiri Amd IP, S.sos M AP Kepada Jalu Yuswa Panjang AmdIP SH Msi dihadiri oleh Sekretaris daerah Kota Cirebon Asep Dedi.( 17/01) Selain dihadiri oleh sekda kota cirebon acara tersebut dihadiri juga oleh Kaspolres Kota Cirebon Vivid adi , Kepala kejaksaan Negeri Cirebon Kota, Kepala Kejaksaan Negeri Kab Cirebon dan pimpinan daerah yang lain selain itu juga hadir Kakanwil Jawa barat Susi susilawati. Dalam kesempatan tersebut kakanwil kantor Hukum dan HAM Jawa barat Susi Susilawati  mengatakan bahwa di jawa barat ada 104 jabatan yang dipromosikan sebagai bentuk penyegaran di instasinya dan berharap agar pejabat yang baru tidak merusak sistem yang sudah berjalan akan tetapi dapat menjaga dan memelihara instansinya karena saat ini sedang menjadi sorotan publik, Ungkapnya ( PGH) 17/01 Save Save Save Save Save Save