Jalan Sehat, Jalin Silaturahim Dengan Memperkenalkan Wajah Baru Kota Cirebon 2020

CIREBON-Selain mendapatkan tubuh yang sehat, berolahraga juga menjalin silaturahim. Terlebih menyusuri kawasan Kota Cirebon yang dalam waktu dekat segera berubah wajah.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH., usai mengikuti Jalan Santai Wajah Baru Kota Cirebon, Minggu, 15 Desember 2019.

“Saya tentu senang dengan banyaknya warga yang mengikuti kegiatan pagi ini,” ungkap Azis. Ini membuktikan jika masyarakat Kota Cirebon sangat menyukai berolahraga.

“Karena dengan berolahraga, tubuh menjadi sehat dan bugar,” ungkap Azis.

Namun tidak hanya tubuh yang sehat dan bugar yang didapatkan, silaturahim juga bisa terjalin melalui kegiatan jalan santai seperti yang digelar hari ini.

“Silaturahim memperpanjang umur, mengukuhkan persaudaraan,” ungkap Azis.

Karenanya Azis berharap kegiatan spektakuler yang digelar hari ini bisa dilanjutkan setiap tahun untuk memberikan kesempatan masyarakat Kota Cirebon saling menjalin silaturahim.

“Apalagi tahun depan kita memiliki wajah baru,” ungkap Azis.

Hal yang sama diungkapkan Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati. “Jalan santai hari ini menyusuri kawasan kota pusaka. Tahun depan, wajah kota pusaka ini akan berubah,” ungkap Eti.

Tidak hanya kawasan kota pusaka, sejumlah titik di Kota Cirebon juga akan berubah wajah menjadi lebih cantik dan menarik lagi untuk bisa mengundang wisatawan datang dan berlibur ke Kota Cirebon.

“Kami akan terus memperbaiki dan membenahi Kota Cirebon,” tegas Eti. Karenanya Eti juga meminta dukungan dari masyarakat Kota Cirebon untuk bersama-sama dengan pemerintah daerah membangun Kota Cirebon dan membenahi pariwisatanya.

Jalan sehat wajah baru Kota Cirebon dihadiri juga oleh istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya. Bersama-sama dengan Walikota Cirebon, Drs. H.Nashrudin Azis, SH., dan wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati, melepas peserta dari alun-alun Kejaksan menyusuri jalan KS Tubun, gudang air Prujakan, Pekalipan, Pulasaren, Merdeka dan berakhir di kawasan BAT yang merupakan kawasan kota pusaka.

2229 Total Views 3 Views Today