Ini Resolusi Wali Kota Cirebon di Tahun 2019

By | January 1, 2019

CIREBON– Pergantian tahun biasanya dijadikan momentum untuk menutup catatan (target) selama satu tahun dan menggantinya dengan harapan (resolusi) baru di tahun berikutnya.

Setiap orang tentu memiliki resolusi saat pergantian tahun, tak terkecuali Wali Kota Cirebon Drs. H. Nashrudin Azis yang memiliki beberapa harapan di awal tahun 2019 ini.

Orang nomor satu di Kota Cirebon itu mengharapkan masyarakatnya bisa lebih sejahtera di 2019.

“Pertama-tama kami selaku pimpinan daerah ingin masyarakatnya lebih sejahtera,” katanya.

Selain itu kata Azis di tahun 2019 dirinya berharap masyarakat Kota Cirebon bisa lebih dewasa dalam menghadapi permasalahan yang ada.

“Bijak dalam menghadapi dan mengatasi masalah, itu yang kami harapkan,” tuturnya.

Dan kepada masyarakat pengguna sosial media Azis meminta agar menggunakan akun sosial media untuk hal-hal positif agar lebih bermanfaat.

“Jangan sampai sosial media dijadikan wadah untuk memecah belah bangsa,” ujarnya.

Ketika ditanya soal penanganan sampah di tahun 2019, Azis mengungkapkan Kota Cirebon telah mendapat 1 unit kendaraan pengangkut sampah sebagai bantuan program CSR dari Cinta Damai Group.

“Adanya bantuan ini bukti partisipasi masyarakat terhadap program pemerintah, apa artinya program kami tanpa dukungan masyarakat,” tambahnya.

186 Total Views 2 Views Today

Comments are closed.




Kejaksan - Serah terima jabatan dan pisah sambut kepala Rumah Tahanan kelas 1 Cirebon dari kunrat kamiri Amd IP, S.sos M AP Kepada Jalu Yuswa Panjang AmdIP SH Msi dihadiri oleh Sekretaris daerah Kota Cirebon Asep Dedi.( 17/01) Selain dihadiri oleh sekda kota cirebon acara tersebut dihadiri juga oleh Kaspolres Kota Cirebon Vivid adi , Kepala kejaksaan Negeri Cirebon Kota, Kepala Kejaksaan Negeri Kab Cirebon dan pimpinan daerah yang lain selain itu juga hadir Kakanwil Jawa barat Susi susilawati. Dalam kesempatan tersebut kakanwil kantor Hukum dan HAM Jawa barat Susi Susilawati  mengatakan bahwa di jawa barat ada 104 jabatan yang dipromosikan sebagai bentuk penyegaran di instasinya dan berharap agar pejabat yang baru tidak merusak sistem yang sudah berjalan akan tetapi dapat menjaga dan memelihara instansinya karena saat ini sedang menjadi sorotan publik, Ungkapnya ( PGH) 17/01 Save Save Save Save Save Save