Ini Dia Tips Sehat Selama Ramadhan Ala Pj. Wali Kota Cirebon

By | May 17, 2018

CIREBON– Ramadhan 1439 H merupakan bulan yang istimewa bagi Penjabat Wali Kota Cirebon, Dr. H. Dedi Taufik M. Si karena menjalani bulan penuh berkah, tantangan dan ujian kesabaran itu di Kota Wali. Meski harus menjalani puasa Ramadhan dengan aktivitas yang padat, Dedi memiliki tips khusus agar tetap segar dan sehat selama puasa.

“Positif thinking dalam menjalani pekerjaan sehari-hari adalah kunci sehat,” kata Dedi saat memberikan sambutan di acara sholat Isya dan Tarawih pertama di rumah dinasnya kemarin.

Setelah seharian bekerja, kata Dedi kemudian dilanjutkan beribadah pada malam harinya, maka saat hendak beristirahat segala hal yang berat harus dilepaskan sehingga ketika bangun nanti dengan semangat baru.

“Positif thinking saja, pekerjaan jangan dijadikan beban,” jelasnya.

Kepada jajarannya Dedi meminta tetap memberikan senyuman tulus dari hati saat memberikan layanan kepada masyarakat.

“Ramadhan adalah bulan penuh tantangan dan ujian maka harus dijalani dengan ikhlas, penuh percaya diri dan senyuman,” tuturnya.

Selain itu, Dedi memaparkan pentingnya menjaga tali silaturahim dengan sesama karena ada hikmah luar biasa di balik silaturahim.

“Silaturahim memiliki kekuatan luar biasa, makanya ada istilah the power of silaturahim,” paparnya.

Kemudian selama Ramadhan, Dedi meminta jajarannya untuk meningkatkan infaq dan shodaqoh karena akan jadi penolong di akhirat nanti.
“Ramadhan kali ini ada momentum Pilkada, mari berdoa agar Kota Cirebon aman dari segala macam teror,” pungkasnya.

717 Total Views 3 Views Today

Comments are closed.