WORKSHOP RSUD GUNUNG JATI KOTA CIREBON

By | January 5, 2011

RSUD Gunung Jati Kota Cirebon pada hari ini (5/1) mengadakan mindsetting dan workshop implementasi pola pengelolaan keuangan badan layanan umum daerah pada Rumah Sakit Umum Daerah Gunung Jati Kota Cirebon. Hadir dalam rangkaian acara tersebut Walikota Cirebon Subardi, S.Pd  serta jajaran dari RSUD Gunung Jati dan Deputi Keuangan Bidang Akuntansi Negara.

Yudi Wahyudi dari RSUD Gunung Jati mengatakan bahwa Workshop ini adalah membicarakan permasalahan tentang bagaimana ke depan RSUD gunung Jati ini akan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat. Untuk melakukan hal tersebut RSUD Gunung Jati Kota Cirebon saat ini akan menyiapkan regulasi dan penataan yang lebih baik, yang mengacu dari Pemendagri no 61 tahun 2007 tentang pedoman Teknis pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah.


Comments are closed.




Sapa Warga tanggal 5 September 2014 tidak dapat dilaksanakan, dilanjut tanggal 12 September 2014 bertempat di RW.10, RW.11 dan RW.14 Kelurahan Kecapi Kecamatan Harjamukti. Senam berlokasi di RW.14 dan Dialog serta Pelayanan di RW.10.