Sertijab Dandim 0614 Kota Cirebon

By | December 22, 2012

 

KOTA CIREBON – Dandim 0614/Kota Cirebon diserahterimakan dari Letkol Arh Eddy Widiyanto S.I.P. kepada Letkol Inf Budi Permana. Sedangkan Dandim 0604/Karawang diserahterimakan dari Letkol inf R Haryono kepada Letkol Kav Aloysius Nugroho S. Serah terima jabatan (sertijab) dua Dandim di lingkungan Korem 063/SGJ  dilaksanakan di Makorem Korem 063/SGJ, Jumat (21/12).

Letkol Arhanud Eddy Widiyanto selanjutnya mendapat promosi menjadi Waas Intel Kasdam III/Slw. Sedangkan Letkol inf R Haryono juga mendapat promosi menjadi Kasrem 063/SGJ.

Danrem meminta pejabat yang baru segera bisa menempatkan diri untuk menghadapi tugas-tugas di tempat baru. “Terutama untuk Dandim 0614/Kota Cirebon dan Dandim 0604/Karawang yang bakal menghadapi pemilihan gubernur. Kota Cirebon bahkan digabung dengan pemilihan walikota,” katanya.

Menurut Danrem, meski baru bukan alasan untuk tidak bisa langsung bekerja. “Jajaran di bawahnya kan masih orang-orang lama, yang bisa memberikan semua informasi lengkap yang diperlukan komandan yang baru,” katanya.

Ali Sanjaya menegaskan, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dan lazim. Hal tersebut sebagai upaya pembinaan Satuan dan pembinaan personil TNI AD yang dinamis dan konstruktif , sesuai dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi.

“Serah terima jabatan juga dalam rangka mengembangkan kemampuan para perwira dalam dimensi kepemimpinan dan manajerial dengan mengedepankan profesional keprajuritan,” katanya.

 


Comments are closed.




Walikota dan Wakil Walikota Cirebon mengatakan " Suara anda menentukan masa depan bangsa, mari kita sukseskan Pemilu Legislatif 2014, gunakan hak pilih kita untuk memilih anggota DPD RI, anggota DPR RI, DPD Provinsi dan DPRD Kota Cirebon". "Dan mari kita dukung pelaksanaan Pemilu bersih, jujur, adil serta demokratis agar Kota Cirebon tetap aman, tentram dan damai."