Mou Polres Cirebon Kota dengan Pemerintah Kota Cirebon tentang Kamtibmas

By | March 14, 2011

Polres Cirebon Kota pada hari ini Rabu (14/3/2011) melakukan Pengesahan MOU dengan pemerintah Kota Cirebon, Kementerian Agama Kota Cirebon, Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Kwarcab Pramuka Kota Cirebon di Aula Mapolres Cirebon Kota. Hadir dalam pendatanganan pengesahan MOU tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Herukoco, Kepala Kementrian Agama Kota Cirebon, Perwakilan dari Pemerintah Kota Cirebon, Perwakilan dari Kwarcab Pramuka Kota Cirebon  serta para lurah dan Camat yang ada di wilayah Kota Cirebon.  

Ada 7 MOU yang digagas yang langsung disyahkan oleh kapolres Cirebon Kota yaitu tentang pemberdayaan polisi RW, Pembinaan Pelajar, Pemberdayaan ojek kamtibmas, dan mencoba bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Cirebon dengan Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon dengan mengembangkan kurikulum dan keselamatan berlalu lintas.

Kapolres Cirebon Kota AKBP. Herukoco mengatakan untuk pengesahan MOU ini adalah berangkat dari ancaman gangguan kamtibmas yang mungkin saja terjadi dan sudah terjadi dikarenakan dibandingkan dengan tahun 2009 – 2010 terjadi peningkatan yang paling besar yaitu curanmor kemudian penipuan dan penggelapan serta kenalakan remaja dan lain sebagainya, dirinya menambahkan ini adalah bentuk dari green strategi Polri di tahun 2011.


Comments are closed.




" GELORA SEMANGAT JUANG PAHLAWAN UNTUK MEWUJUDKAN INDONESIA SEJAHTERA ", PERINGATAN HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2014