Hari Bayangkara Ke 66 Tahun 2012

By | June 13, 2012

Polres Ciko – Rangkaian Kegiatan Hari Bayangkara ke 66 tahun 2012, Polres Cirebon Kota terus melaksanakan berbagai kegiatan, salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah kegiatan bakti sosial berupa Donor Darah yang dilaksanakan di Markas Komando Polres Cirebon Kota. Rabu(13/06).

Nampak seluruh keluarga kepolisian Polres Cirebon Kota melaksanakan Donor Darah di aula Polres Cirebon Kota, kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Kapolres Cirebon Kota, AKBP Asep Edi Suheri yang didampingi para perwira yang ada di Jajaran Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Asep Edi Suheri melalui Drg. Angnes Agung selaku Dokter Kepolisian Polres Cirebon Kota mengatakan bahwa rangkaian kegiatan donor darah ini adalah rangkaian Hari Jadi Bayangkara ke 66 Tahun 2012. Kegiatan ini bentuk kepedulian sosial personil Polri dan TNI untuk membantu mereka yang membutuhkan darah. Kegiatan ini bekerjasama dengan PMI Kota Cirebon dan untuk peserta donor darah sendiri meliputi anggota kepolisian Polres Cirebon Kota, PNS Polres Cirebon Kota, TNI AL , TNI AD serta juga ada dari Insan Pers di Cirebon. (JUMS)


Comments are closed.




Sapa Warga tanggal 5 September 2014 tidak dapat dilaksanakan, dilanjut tanggal 12 September 2014 bertempat di RW.10, RW.11 dan RW.14 Kelurahan Kecapi Kecamatan Harjamukti. Senam berlokasi di RW.14 dan Dialog serta Pelayanan di RW.10.