GELAR BUDAYA CIREBON

By | July 11, 2011

Wakil Gubernur Jawa Barat H. Dede Yusuf pada hari senin Malam (11/7) secara langsung membuka Kegiatan Festival Budaya Cirebon Tahun 2011 yang di gelar di Alun-alun Kasepuhan Cirebon. Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Sunaryo HW. SIp , Sultan Sepuh ke 14 PRA. Arief Natadiningrat, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Abidin Ashlih dan Ketua Umum Lembaga Kebudayaan Cirebon (LKC) Andrian Raharjo, serta unsur Muspida Kota Cirebon. 

Wakil Gubernur Jawa Barat dalam sambutannya mengatakan menyambut baik dengan digelarnya acara kebudayaan ini yang berlangsung untuk ke enam kalinya, dan beliau menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian semua pihak yang mendukung kegiatan festival budaya cirebon ini. Sementara itu Ketua Umum dalam Festival Budaya Cirebon, Andrian Raharjo menyampaikan bahwa Festival Budaya Cirebon ke VI merupakan ruang media strategis bagi peserta dalam meningkatkan eksistensi potensi budaya dan pariwisata daerahnya, sekaligus sebagai ajang promosi kepada wisatawan lokal dan mancanegara, sementara itu kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Abidin Ashli mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting dikarenakan menyangkut identitas bangsa, hanya dengan kebudayaan perdamaian akan terbentuk. ( I-one )


Comments are closed.




Sapa Warga kembali hadir pada hari Jumat tanggal 29 Agustus 2014 bertempat di Kelurahan Karyamulya RW.03, RW.11, dan RW.12. Lokasi Senam di RW.12 Komplek Griya Sunyaragi Permai (GSP). Lokasi Dialog dan Pelayanan di RW.11 depan Kelurahan Karyamulya.