Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Pemda Kota Cirebon Siap Bersinergi dengan OJK

By | January 22, 2019

CIREBON– Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon siap bersinergi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam upaya mendorong pertumbuhan ekonomi.

Hal itu dikatakan Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati usai menghadiri acara pertemuan Industri Jasa Keuangan (IJK) yang digelar OJK di Gedung Sate Bandung, Senin (21/01/2019).

Pada pertemuan tersebut OJK memaparkan 5 fokus kebijakan di tahun 2019 untuk mendorong pertumbuhan ekonomi khususnya di Jawa Barat.

“Pemda Kota Cirebon akan merespon baik fokus kebijakan OJK yang telah dipaparkan dalam pertemuan tadi,” katanya.

Adapun lima fokus kebijakan OJK untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Jabar dan provinsi lainnya yaitu memperbesar peran alternatif jangka panjang, mendukung akselerasi pertumbuhan, memfasilitasi pembiayaan UMKM, revolusi 4.0, dan reformasi internal.

194 Total Views 4 Views Today

Comments are closed.




Kejaksan - Serah terima jabatan dan pisah sambut kepala Rumah Tahanan kelas 1 Cirebon dari kunrat kamiri Amd IP, S.sos M AP Kepada Jalu Yuswa Panjang AmdIP SH Msi dihadiri oleh Sekretaris daerah Kota Cirebon Asep Dedi.( 17/01) Selain dihadiri oleh sekda kota cirebon acara tersebut dihadiri juga oleh Kaspolres Kota Cirebon Vivid adi , Kepala kejaksaan Negeri Cirebon Kota, Kepala Kejaksaan Negeri Kab Cirebon dan pimpinan daerah yang lain selain itu juga hadir Kakanwil Jawa barat Susi susilawati. Dalam kesempatan tersebut kakanwil kantor Hukum dan HAM Jawa barat Susi Susilawati  mengatakan bahwa di jawa barat ada 104 jabatan yang dipromosikan sebagai bentuk penyegaran di instasinya dan berharap agar pejabat yang baru tidak merusak sistem yang sudah berjalan akan tetapi dapat menjaga dan memelihara instansinya karena saat ini sedang menjadi sorotan publik, Ungkapnya ( PGH) 17/01 Save Save Save Save Save Save