Bawa Langkah Maju, Semangat Kagok Edan Sukseskan Program DKIS

CIREBON- Semangat kerja Kagok Edan (Tidak tanggung-tanggung dalam bekerja red.) yang dilaksanakan jajaran Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (DKIS) Kota Cirebon akan digetoktularkan ke instansi lain. Kagok Edan ternyata membawa banyak terobosan dan langkah maju sehingga mendorong bergulirnya program smart city.

Demikian diungkapkan Wakil Wali Kota, Dra. Hj. Eti Herawati saat menghadiri pisah sambut Pejabat pada Lingkungan DKIS Kota Cirebon di halaman belakang kantor, Jumat (19/7).

Eti mengatakan pejabat DKIS mampu menjalankan fungsi menyampaikan informasi program Pemerintah Daerah Kota Cirebon.

“Tentu kami berharap pejabat di lingkungan DKIS yang berpindah tugas harus membawa menfaat juga di tempat baru. Saya percaya semua jajaran dapat secara cepat bekerja dan menyesuikan tugas yang dihadapi,” ungkap Eti.

Eti menambahkan pihaknya berterima kasih kepada seluruh jajaran DKIS yang telah bekerja secara maksimal. Kerja keras jajaran DKIS sangat dirasakan masyarakat antara lain program Smart City, 112 dan lainnya.

“Secara khusus kami ucapkan terima kasih kepada Pak Iing Daiman dan Pak Ma’ruf Nuryasa yang akan bekerja di tempat baru. Semangat dan kemampuan selama di DKIS tentunya dapat dikembangkan di tempat kerja baru,” ujar Eti.

Sementara Iing Daiman yang saat ini menjabat Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPPA) Kota Cirebon mengatakan pihaknya berteriam kasih kepada seluruh jajaran DKIS. Iing mengaku sangat didukung dalam menjalankan program kerja selama memimpin DKIS.

“Secara khusus kami berterima kasih kepada wartawan yang telah menjalin kemitraan dengan kami. Kami berharap kerjasama tetap terjalin walaupun saya sekarang bertugas di DSPPPA Kota Cirebon,” kata Iing.

Dia berjanji akan melanjutkan program semangat kagok edan yang sudah membawa DKIS mengalami kemajuan. Semangat ini ternyata banyak memberikan manfaat sehingga hampir seluruh kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik.

Hal senada diungkapkan Sekretaris DKIS, Maruf Nuryasa yang sekarang bertugas sebagai Camat Lemahwungkuk. Pihaknya merasa berkesan bekerjasama dengan semua pihak termasuk wartawan dalam menjaga sinergitas.

“Kami berharap sinergitas ini akan tetep terjaga untuk kemajuan Kota Cirebon,” ujar Ma’ruf.

Kegiatan pisah sambut berjalan haru dihadiri puluhan staf DKIS dan wartawan dari berbagai media. Salah satu wartawan yang hadir Erika dari Ayo Cirebon mengatakan pihaknya sangat terbantu dengan kehadiran Iing dan Maruf.

“Kami berharap jajaran DKIS dapat melanjutkan program yang sudah baik terbangun dengan kalangan media,” tandasnya.

2439 Total Views 6 Views Today