Pj Wali Kota : Selamat Kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon Terpilih

By | November 5, 2018

CIREBON- Pj Wali Kota Cirebon mengucapkan selamat kepada walikota dan wakil walikota terpilih yang telah ditetapkan oleh DPRD Kota Cirebon.

Hal tersebut diungkapkan Pj Wali Kota Cirebon, Dr H Dedi Taufik M. Si., usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Cirebon dalam rangka Pengumuman Hasil Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Wali kota Cirebon terpilih masa jabatan 2018 – 2023, di gedung DPRD, Senin, 5 November 2018.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kota Cirebon kami mengucapkan selamat kepada Drs. Nashrudin Azis, SH – Hj. Eti Herawati yang telah terpilih menjadi walikota dan wakil walikota cirebon masa jabatan tahun 2018 – 2023. Pimpinan itu harus mensejahterakan masyarakat nya dan harus bisa melakukan perubahan hal ini bertanggung jawab kepada penduduk di Kota Cirebon, ” Ungkapnya

Dedi juga berharap pasangan Drs. Nashrudin Azis-Hj Eti Herawati dapat memegang amanah untuk memimpin Kota Cirebon menjadi lebih baik lagi. Karena jabatan, lanjut Dedi merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan untuk masyarakat Kota Cirebon serta memajukan 5 Kecamatan dan 22 Kelurahan serta bertanggung jawab pula di dunia maupun di akhirat.

Sementara itu ketua DPRD Kota Cirebon, Edi Suripno, S. IP., M. Si., mengungkapkan jika rapat paripurna yang digelar hari ini untuk menetapkan pasangan nomor urut 2, Drs. Nashrudin Azis, SH – Hj. Eti Herawati sebagai Wali kota dan wakil Wali Kota Cirebon masa jabatan 2018 – 2023. “Karena pasangan ini memperoleh suara terbanyak dengan 80.590 suara atau 50,6 persen,” ungkap Edi.

Sedangkan untuk pelantikan wali kota dan wakil walikota terpilih, Edi mengungkapkan jika menggunakan waktu maksimal dan berdasarkan jadwal yang sudah disusun secara nasional, maka pelantikan tahap berikutnya akan dilaksanakan tanggal 20 Desember 2018.

Sementara itu Wali Kota terpilih, Drs. Nashrudin Azis, menghaturkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh warga Kota Cirebon yang telah menyukseskan jalannya pilkada di Kota Cirebon. “kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota cirebon untuk bersama sama membantu pembangunan di Kota Cirebon ini,” ungkap Azis. Sehingga ke depannya Kota Cirebon bisa menjadi lebih baik dan lebih maju lagi.

Azis juga meminta doa kepada seluruh warga Kota Cirebon agar mereka bisa amanah sehingga bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab memimpin Kota Cirebon. “Saya juga mengajak kepada seluruh pejabat yang ada di Kota Cirebon dan seluruh elemen masyarakat agar saling bantu membantu untuk membangun kota cirebon,” ajak Azis.

294 Total Views 2 Views Today

Your email will not be published or shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.




Kejaksan - Serah terima jabatan dan pisah sambut kepala Rumah Tahanan kelas 1 Cirebon dari kunrat kamiri Amd IP, S.sos M AP Kepada Jalu Yuswa Panjang AmdIP SH Msi dihadiri oleh Sekretaris daerah Kota Cirebon Asep Dedi.( 17/01) Selain dihadiri oleh sekda kota cirebon acara tersebut dihadiri juga oleh Kaspolres Kota Cirebon Vivid adi , Kepala kejaksaan Negeri Cirebon Kota, Kepala Kejaksaan Negeri Kab Cirebon dan pimpinan daerah yang lain selain itu juga hadir Kakanwil Jawa barat Susi susilawati. Dalam kesempatan tersebut kakanwil kantor Hukum dan HAM Jawa barat Susi Susilawati  mengatakan bahwa di jawa barat ada 104 jabatan yang dipromosikan sebagai bentuk penyegaran di instasinya dan berharap agar pejabat yang baru tidak merusak sistem yang sudah berjalan akan tetapi dapat menjaga dan memelihara instansinya karena saat ini sedang menjadi sorotan publik, Ungkapnya ( PGH) 17/01 Save Save Save Save Save Save