Peringati Ulang Tahun, Korpri Berikan Bantuan ke Sekolah dan Honorer

By | November 2, 2018

CIREBON- Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Cirebon memberikan bantuan kepada tiga sekolah dasar (SD) perbatasan dengan wilayah Kabupaten Cirebon. Hal ini dilakukan dalam Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri Ke-47 Tingkat Kota Cirebon Tahun 2018.

Sebelumnya Korpri juga melaksanakan sepeda sehat yang melibatkan anggotanya dari berbagai instansi seperti kelurahan, kecamatan, dinas/badan dan lainnya. Peserta sepeda sehat mengunjungi tiga sekolah SDN Silih Asih ll, SDN Cadas Ngampar dan SDN Lebakngok.

Sekretaris Daerah sekaligus Ketua Korpri Kota Cirebon, Drs. H. Asep Dedi, MSi mengatakan kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan tubuh sekaligus untuk meninjau kondisi sekolah-sekolah di daerah Argasunya. Dalam kunjungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon sekaligus Pengurus Korpri memberikan bantuan ke sekolah berupa komputer dan bantuan ekonomi kepada guru honorer.

“Alhamdulillah kami dapat mengunjungi sekolah dan daerah terpencil. Bahkan kami juga sudah memberikan santunan kepada sekolah dan guru honorer,” ungkap Asep Dedi.

Dedi menambahkan masing-masing sekolah akan mendapat bantuan berupa satu unit komputer. Selain meninjau ke tiga sekolah di Kelurahan Argasunya Kecamatan Harjamukti. Para ASN pun meninjau lokasi wisata baru yang dimiliki oleh Kota Cirebon yakni Bukit Cadas Ngampar.

“Ternyata keindahan Bukit Cadas Ngampar seperti wisata di Kuningan dan Lembang. Ini akan menjadi potensi bagi Kota Cirebon,” tandasnya.

371 Total Views 3 Views Today

Comments are closed.




Kejaksan - Serah terima jabatan dan pisah sambut kepala Rumah Tahanan kelas 1 Cirebon dari kunrat kamiri Amd IP, S.sos M AP Kepada Jalu Yuswa Panjang AmdIP SH Msi dihadiri oleh Sekretaris daerah Kota Cirebon Asep Dedi.( 17/01) Selain dihadiri oleh sekda kota cirebon acara tersebut dihadiri juga oleh Kaspolres Kota Cirebon Vivid adi , Kepala kejaksaan Negeri Cirebon Kota, Kepala Kejaksaan Negeri Kab Cirebon dan pimpinan daerah yang lain selain itu juga hadir Kakanwil Jawa barat Susi susilawati. Dalam kesempatan tersebut kakanwil kantor Hukum dan HAM Jawa barat Susi Susilawati  mengatakan bahwa di jawa barat ada 104 jabatan yang dipromosikan sebagai bentuk penyegaran di instasinya dan berharap agar pejabat yang baru tidak merusak sistem yang sudah berjalan akan tetapi dapat menjaga dan memelihara instansinya karena saat ini sedang menjadi sorotan publik, Ungkapnya ( PGH) 17/01 Save Save Save Save Save Save