Korpri Kota Cirebon Bersiap Rayakan HUT Ke-47

By | October 31, 2018

dok: google

CIREBON—Korp Pegawai Republik Indonesia atau yang biasa disingkat Korpri di Kota Cirebon Jawa Barat bersiap merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 yang puncak acaranya digelar 29 November 2018 mendatang.

HUT Korpri di Kota Cirebon akan mengambil tema “Korpri Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa” dan rencananya akan digelar serangkaian acara untuk memeriahkannya yang terbagi dalam 3 kategori yaitu olah fikir, rasa dan raga.

W. Sigit Raharjo, Sekretaris Korpri Kota Cirebon mengatakan implementasi kegiatan dari 3 kategori itu dijabarkan dalam berbagai kegiatan mulai dari sepeda sehat dan bakti sosial di sekolah terpencil.

“Selain itu juga akan diberikan sebuah apresiasi bagi guru non-PNS yang telah lama mengabdi,” katanya, Rabu (31/10/2018).

Sigit mengungkapkan untuk kegiatan olah raga dimulai dengan futsal, tenis, dan badminton. Lomba olah raga sekaligus untuk menjaring atlet dan akan disiapkan untuk Porpemda.

“Dan ada kegiatan lomba MTQ untuk kali pertama dalam HUT Korpri, donor darah dan lomba karaoke,” ujarnya.

Sigit menambahkan sebagai puncak HUT Korpri ke-47 di Kota Cirebon akan digelar upacara bendera, ziarah ke makam pahlawan, dan menjenguk rekan-rekan yang tergabung dalam Korpri yang sakit dan dirawat di RS. Gunung Jati.

“Secara umum kegiatan lomba merujuk pada 3 kategori, selain itu untuk dedikasi bahwa Korpri menjadi pemersatu bangsa,” tambahnya.

201 Total Views 2 Views Today

Comments are closed.




Kejaksan - Serah terima jabatan dan pisah sambut kepala Rumah Tahanan kelas 1 Cirebon dari kunrat kamiri Amd IP, S.sos M AP Kepada Jalu Yuswa Panjang AmdIP SH Msi dihadiri oleh Sekretaris daerah Kota Cirebon Asep Dedi.( 17/01) Selain dihadiri oleh sekda kota cirebon acara tersebut dihadiri juga oleh Kaspolres Kota Cirebon Vivid adi , Kepala kejaksaan Negeri Cirebon Kota, Kepala Kejaksaan Negeri Kab Cirebon dan pimpinan daerah yang lain selain itu juga hadir Kakanwil Jawa barat Susi susilawati. Dalam kesempatan tersebut kakanwil kantor Hukum dan HAM Jawa barat Susi Susilawati  mengatakan bahwa di jawa barat ada 104 jabatan yang dipromosikan sebagai bentuk penyegaran di instasinya dan berharap agar pejabat yang baru tidak merusak sistem yang sudah berjalan akan tetapi dapat menjaga dan memelihara instansinya karena saat ini sedang menjadi sorotan publik, Ungkapnya ( PGH) 17/01 Save Save Save Save Save Save