PORDA XIII: Gubernur Jabar Minta Atlet Jaga Sportivitas

By | October 7, 2018

BOGOR– Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meminta para atlet terus menjaga sportivitas selama mengikuti kompetisi PORDA XIII di Kabupaten Bogor.

Hal itu ditegaskan Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil usai membuka PORDA XIII pada Sabtu 06 Oktober 2018 yang dihadiri sejumlah tamu undangan , pimpinan daerah termasuk dari Kota Cirebon.

“Kuncinya berkompetisi yang sportif, karena jika tak sportif maka tak ada nilainya,” katanya.

Kang Emil berpesan agar para atlet juga serius dalam berkompetisi karena juara adalah perpaduan dari kompetisi dan sportivitas.

“Kalau sportif tapi tak serius berkompetisi maka tak akan jadi juara,” tuturnya.

Kang Emil berpesan agar para atlet berkompetisi serius dan berusaha di atas kemampuan yang dimiliki masing-masing.

“Musuhmu adalah dirimu sendiri yakni kemalasan, kekurang maksimalan, maka harus bisa membuktikan atlet peserta PORDA adalah orang pilihan,” ujarnya.

Sementara itu, Pemda Kota Cirebon mengirimkan 423 orang pada PORDA XIII yang terdiri dari atlet, pelatih dan official.

“Sesuai arahan Gubernur, sportivitas agar dijaga begitu juga dengan kondisi badan, harus tetap dijaga” tambah Penjabat Wali Kota Cirebon, Dr. H. Dedi Taufik M. Si.

Dedi menambahkan untuk atlet berprestasi pada PORDA XIII akan diberi bonus hadiah oleh Pemda Kota Cirebon.

“Bonus hadiah yang kami sediakan semoga memicu semangat para atlet yang berasal dari Kota Cirebon,” katanya.

325 Total Views 1 Views Today

Comments are closed.




Kejaksan - Serah terima jabatan dan pisah sambut kepala Rumah Tahanan kelas 1 Cirebon dari kunrat kamiri Amd IP, S.sos M AP Kepada Jalu Yuswa Panjang AmdIP SH Msi dihadiri oleh Sekretaris daerah Kota Cirebon Asep Dedi.( 17/01) Selain dihadiri oleh sekda kota cirebon acara tersebut dihadiri juga oleh Kaspolres Kota Cirebon Vivid adi , Kepala kejaksaan Negeri Cirebon Kota, Kepala Kejaksaan Negeri Kab Cirebon dan pimpinan daerah yang lain selain itu juga hadir Kakanwil Jawa barat Susi susilawati. Dalam kesempatan tersebut kakanwil kantor Hukum dan HAM Jawa barat Susi Susilawati  mengatakan bahwa di jawa barat ada 104 jabatan yang dipromosikan sebagai bentuk penyegaran di instasinya dan berharap agar pejabat yang baru tidak merusak sistem yang sudah berjalan akan tetapi dapat menjaga dan memelihara instansinya karena saat ini sedang menjadi sorotan publik, Ungkapnya ( PGH) 17/01 Save Save Save Save Save Save