Beri Motivasi, PJ Wali Kota Kunjungan Atlet dan Venue Sejumlah

By | October 6, 2018

CIREBON- Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon meninjau atlet yang sedang berjuang dan sejumlah venue Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII di Kabupaten Bogor, Sabtu (6/10). Rombongan meliat dua venue olahraga Judo di Institut Pertanian Bogor (IPB) dan billiard di kawasan Sentul.

Para pejabat di lingkungan Pemkot tersebut memberikan motivasi kepada sejumlah atlet yang sedang bertanding membawa nama baik Kota Cirebon. Mereka melihat kondisi para atlet yang sedang bertanding pada dua cabang olahraga tersebut.

Penjabat Wali Kota Cirebon, DR. H. Dedi Taufik, MSi mengatakan motivasi dan semangat para atlet sangat penting. Hal ini agar para atlet benar-benar berjuang secara sportif untuk membawa nama baik Kota Cirebon.

“Alhamdulilah kondisi mereka (atlet red.) cukup baik. Mereka memiliki semangat dan sportifitas untuk bertanding serta memperebutkan medali,” ungkap Dedi di sela-sela kunjungannya.

Dedi menambahkan pihaknya juga minta para atlet menjaga kondisi tubuh mereka supaya tetap fit. Karena bagaimanapun kondisi suhu wilayah Kabupaten Bogor agak berbeda, lebih dingin dibandingkan Kota Cirebon.

“Hal itu tentu tidak menjadi penghalang untuk meraih medali. Justru ini pembuktian setelah berbagai latihan yang sudah dilakukan para atlet,” kata Dedi.

Tampak hadir dalam rombongan tersebut Ketua Tim Manajer H. Maman Sukirman yang juga Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Cirebon, Kepala Dinas Perhubungan, Drs. H. Atang H Dahlan, Kepala Dinas Sosial, Drs. H. Jamaludin dan lainnya. Mereka secara bergantian memberikan support bagi para atlet yang hendak bertanding.

“Secara umum kondisi para atlet dalam keadaan baik. Mereka sedang berjuang meraih prestasi untuk memenuhi target perolehan medali bagi Kota Cirebon,” ujar Maman.

Sampai saat ini, lanjut Maman , atlet Kota Cirebon sudah meraih 1 Perak dan 5 perunggu dari berbagai cabang. Masih banyak cabang olahraga yang belum dipertandingkan sehingga peluang meraih medali masih terbuka lebar.

Alhamdulillah atlet billiard Kota Cirebon, Noni Williams mendapatkan medali perunggu pada saat kami hadir untuk memberi motivasi. Kami mohon doa dari seluruh warga Kota Cirebon,” tandasnya.

186 Total Views 1 Views Today

Comments are closed.




Kejaksan - Serah terima jabatan dan pisah sambut kepala Rumah Tahanan kelas 1 Cirebon dari kunrat kamiri Amd IP, S.sos M AP Kepada Jalu Yuswa Panjang AmdIP SH Msi dihadiri oleh Sekretaris daerah Kota Cirebon Asep Dedi.( 17/01) Selain dihadiri oleh sekda kota cirebon acara tersebut dihadiri juga oleh Kaspolres Kota Cirebon Vivid adi , Kepala kejaksaan Negeri Cirebon Kota, Kepala Kejaksaan Negeri Kab Cirebon dan pimpinan daerah yang lain selain itu juga hadir Kakanwil Jawa barat Susi susilawati. Dalam kesempatan tersebut kakanwil kantor Hukum dan HAM Jawa barat Susi Susilawati  mengatakan bahwa di jawa barat ada 104 jabatan yang dipromosikan sebagai bentuk penyegaran di instasinya dan berharap agar pejabat yang baru tidak merusak sistem yang sudah berjalan akan tetapi dapat menjaga dan memelihara instansinya karena saat ini sedang menjadi sorotan publik, Ungkapnya ( PGH) 17/01 Save Save Save Save Save Save