97,18 Persen Eselon II di Pemda Kota Cirebon Telah Selesaikan e LHKPN

CIREBON-Sebanyak 97,18 persen pejabat eselon II di lingkungan Pemda Kota Cirebon telah menyelesaikan e LKHPN milik mereka. Sisanya, segera diselesaikan dalam waktu dekat.

Wakil wali Kota Cirebon, Dra. Hj Eti Herawati mengapresiasi dan berterima kasih kepada pejabat eselon II yang telah berkomitmen untuk menjalankan pemerintahan yang bersih. “Kita telah berkomitmen untuk menjalankan pemerintahan yang bersih, salah satunya dengan menyelesaikan pengisian e LHKPN tersebut,” ungkap Eti di sela-sela kegiatan Sosialisasi dan Asistensi Pengisian E-LHKPN tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon, Selasa, 3 Desember 2019.

Pemerintahan yang bersih dan transparan diyakini Eti akan mendapatkan dukungan dari masyarakat luas. Karena itu, Eti mewanti-wanti agar komitmen untuk penyelenggaraan pemerintahan yang bersih terus dilakukan agar pembangunan di Kota Cirebon bisa berjalan dengan baik. Saat ditanyakan laporan kekayaan walikota dan wakil walikota Cirebon, Eti mengaku tentu saja dirinya sudah melaporkannya. “saya yang pertama,” ungkap Eti sambil tersenyum.

Sementara itu Pj Sekda Kota Cirebon, H. Anwar Sanusi, S.Pd. M.Si, menjelaskan jika saat ini sebanyak 97,18 persen ASN eselon II di Kota Cirebon telah menyelesaikan e LHKPN mereka. “Alhamdulillah, paling tinggal dua atau tiga orang lagi,” ungkap Anwar. Itu pun saat ini laporan mereka tengah proses loading untuk segera dikirimkan melalui e LHKPN.

Dijelaskan Anwar, pengisian e LHKPN merupakan kewajiban bagi ASN esselon dua. Sedangkan untuk eselon di bawahnya diwajibkan mengisi LHKASN. “untuk memenuhi target, kami melakukan sosialisasi serta melakukan pembinaan terhadap admin. Karena pengisian e LHKPN ini dilakukan secara online,” ungkap Anwar.

1200 Total Views 12 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.