Sholawat dan Dzikir Warnai Malam Pergantian Tahun di Kota Cirebon

By | January 1, 2019

KOTA CIREBON – Sholawat dan dzikir warnai malam pergantian tahun di Kota Cirebon Jawa Barat, Senin 31 Desember 2018.

Sejak sore hari, Wali Kota Cirebon Drs. H. Nashrudin Azis SH bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar silaturahim dengan sejumlah alim ulama di Rumah Dinas Wali Kota Cirebon Jl. Siliwangi.

Pada kesempatan tersebut, Azis mengajak semua kalangan mengisi malam pergantian tahun dengan kegiatan religius seperti sholawat dan dzikir.

“Mari kita berdoa semoga Kota Cirebon semakin baik lagi di tahun berikutnya,” katanya.

Selain silaturahim, Wali Kota Cirebon, Forkopimda dan para alim ulama melaksanakan sholat Maghrib berjamaah.

Kegiatan selanjutnya, Wali Kota Cirebon bersama Forkopimda Kota Cirebon menghadiri acara sholawat dan dzikir di Alun-alun Kejaksan dengan tema “Malam Cinta Rasullullah” yang diadakan Yayasan Albahjah.

“Kami mengapresiasi acara yang digelar Yayasan Albahjah pada malam pergantian tahun ini,” tuturnya.

Azis menambahkan momentum pergantian tahun hendaklah dijadikan momentum introspeksi diri sehingga kita bisa lebih baik lagi dalam segala hal.

“Identitas Kota Cirebon sebagai kota wali perlu terus ditegaskan melalui kegiatan keagamaan,” tambahnya.

Setelah itu, Wali Kota Cirebon Drs. H. Nashrudin Azis SH bersama Wakil Wali Kota Cirebon Dra. Hj. Eti Herawati melakukan monitoring pengamanan perayaan tahun baru di sejumlah tempat, salah satunya di Halaman Gunungsari Trade Center (GTC).

160 Total Views 2 Views Today

Comments are closed.




Kejaksan - Serah terima jabatan dan pisah sambut kepala Rumah Tahanan kelas 1 Cirebon dari kunrat kamiri Amd IP, S.sos M AP Kepada Jalu Yuswa Panjang AmdIP SH Msi dihadiri oleh Sekretaris daerah Kota Cirebon Asep Dedi.( 17/01) Selain dihadiri oleh sekda kota cirebon acara tersebut dihadiri juga oleh Kaspolres Kota Cirebon Vivid adi , Kepala kejaksaan Negeri Cirebon Kota, Kepala Kejaksaan Negeri Kab Cirebon dan pimpinan daerah yang lain selain itu juga hadir Kakanwil Jawa barat Susi susilawati. Dalam kesempatan tersebut kakanwil kantor Hukum dan HAM Jawa barat Susi Susilawati  mengatakan bahwa di jawa barat ada 104 jabatan yang dipromosikan sebagai bentuk penyegaran di instasinya dan berharap agar pejabat yang baru tidak merusak sistem yang sudah berjalan akan tetapi dapat menjaga dan memelihara instansinya karena saat ini sedang menjadi sorotan publik, Ungkapnya ( PGH) 17/01 Save Save Save Save Save Save